Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahHukrimPeristiwa

Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat

×

Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat

Sebarkan artikel ini
Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan
Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado. FOTO: Humas Polri

Manado, Sulawesi Utara Tim Delta Resmob On The Road (ROTR) dari Polresta Manado menunjukkan respon cepat dalam mengungkap kasus penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi di sekitaran Cafe R n B.

Pada pukul 08.30 WITA, mereka berhasil mengamankan pelaku berinisial GW (20 tahun), seorang warga kelurahan Talawaan, Kecamatan Mapanget.

Usai menerima laporan, Tim Delta ROTR segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku GW. Dari tangan pelaku, tim berhasil menyita satu buah pisau badik sebagai barang bukti.

Kronologi kejadian ini bermula pada Sabtu (27/05/2023) ketika korban dan teman-temannya mengunjungi Cafe R n B.

Saat tiba di tempat tersebut, pelaku sudah berada di sana. Terjadi perbedaan pendapat antara keduanya yang kemudian berlanjut hingga ke area parker. Sehingga pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban. Korban mengalami luka tusukan di bagian belakang tubuh sebelah kiri.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

Akibat serangan tersebut, korban menderita luka tusukan serius di bagian belakang tubuhnya sebelah kiri. Setelah menerima informasi ini, tim segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan RS Pancaran Kasih, di mana korban sedang menjalani perawatan medis. Setelah mendapatkan keterangan dan mengidentifikasi pelaku, tim berhasil menangkapnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julinato Sirait, melalui Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng W.S, membenarkan penangkapan ini.

Tersangka beserta barang bukti telah kami amankan di Mako Polsek Wenang sumatera-selatan-lantaran-curi-sepeda-motor-di-wanea/”>Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kompol Sugeng W.S. menegaskan.

Penangkapan pelaku ini merupakan bukti nyata kesigapan Tim Delta Resmob On The Road Polresta Manado dalam menangani kasus kekerasan dan menjaga keamanan masyarakat.