Scroll untuk baca artikel
BeritaGlobal

Hadiri Seri Pertama Porsche Carrera Cup Asia 2023 di Malaysia, MGPA: Komitmen Mengembangkan Balap di Indonesia

×

Hadiri Seri Pertama Porsche Carrera Cup Asia 2023 di Malaysia, MGPA: Komitmen Mengembangkan Balap di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Carrera Cup Asia 2023 di Malaysia, MGPA Komitmen Mengembangkan Balap di Indonesia

Sejumlah pentolan Official MGPA menerima undangan dari SUPERSTARS Motorsport Indonesia. Untuk menghadiri langsung kegiatan seri pertama kejuaraan Porsche Carrera Cup Asia 2023 di Sepang International Circuit, Malaysia.

Antara lain Priandhi Satria selaku Direktur Utama, Samsul Purba sebagai Direktur Operasional. Kemudian Kokot Dananjoyo selaku Direktur Keuangan, Bersama M. Wahab selaku Wakil Presiden Operasional, menerima

Priandhi Satria yang juga merupakan promotor Porsche Sprint Challenge Indonesia, menjelaskan bahwa mereka melakukan beberapa pertemuan. Bersama dengan perwakilan Porsche Motorsport Asia Pacific.

Bahas Rencana Balap Porsche Sprint Challenge Indonesia Tahun 2023

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas rencana mengadakan balap Porsche Sprint Challenge Indonesia tahun 2023. Dengan bantuan promotor SUPERSTARS MOTORSPORT INDONESIA.

“Pada kesempatan ini, saya dan Mas Bagoes selaku promotor Porsche Sprint Challenge Indonesia, telah melakukan beberapa pertemuan. Dengan pihak Porsche Motorsport Asia Pacific,” ungkapnya.

Mereka membahas rencana dan keinginan untuk mengadakan balap Porsche Sprint Challenge Indonesia tahun 2023. Dengan kerjasama dari promotor SUPERSTARS MOTORSPORT INDONESIA.

Selain itu, dalam kunjungan ini, Official MGPA juga mempelajari secara langsung tata cara penyelenggaraan dan operasi balap Porsche. Termasuk aspek komersial dan teknis yang diterapkan dalam kejuaraan Porsche Carrera Cup Asia.

Harapannya dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih baik dalam mengorganisir balap Porsche di Indonesia.