Scroll untuk baca artikel
Binkam

Jumat Curhat Polsek Gerung, Sambangi Lingkungan Reyan Gerung Selatan

×

Jumat Curhat Polsek Gerung, Sambangi Lingkungan Reyan Gerung Selatan

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Gerung, Sambangi Lingkungan Reyan Gerung Selatan

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto S. Pd., M.H bersama para Kanit melaksanakan Program Jumat Curhat dengan masyarakat di Masjid Abu Bakar As Siddiq. Bertempat di Lingkungan BTN Reyan Kel. Gerung Selatan Kec. Gerung Kab. Lobar.

Dalam giat tersebut menyampaikan yang intinya bahwa pihak kepolisian mempunyai Program yakni Program Presisi, Jumat (24/3/2023).

“Pihak Kepolisian turun di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluhan serta curhat para tokoh Masyarakat. Serta menyerap informasi langsung dari para Tokoh masyarakat maupun masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di Ling. BTN Reyan,” ungkapnya.

Sserta untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan untuk sesegera mungkin bisa ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga:  Babinsa Kuripan Selatan Kawal Perayaan HUT Pertama Dusun Tunggulawang Barat

“Tadi dari penyampaian Tokoh masyarakat yang intinya bahwa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini agar pihak kepolisian lebih intens serta meningkatkan patrol,” ujarnya.

Terutama di wilayah yang di anggap rawan gangguan kamtibmas lebih-lebih pada saat bulan suci ramadhan.

“Juga Masalah penerangan yang di anggap masih kurang, di harapkan bisa di komunikasikan dengan pihak terkait,” imbuhnya

Warga juga meyampaikan masalah Keamanan tidak terlepas dari  kenerja bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dan itulah menjadi harapan kita bersama. Meminta agar kiranya pihak kepolisian memasang baliho-baliho himbauan terkait dengan petasan.

“Saya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas bersama Bhabin,” katanya

Baca Juga:  Koramil 1606-08 Narmada bersama Polsek Narmada Gelar Apel Sinergitas dan Penanaman Pohon

Terkait Masalah Penerangan memang masih menjadi kendala tiap-tiap Kelurahan maupun Desa namun dari pihak kepolisian sendiri sudah melaporkan ke istansi terkait.

“Sementara ini masih dalam proses perbaikan. Masalah spanduk Himbauan agar kiranya menghubungi Bhabinkamtibmas. Selanjutnya nanti akan di kordinasikan dengan pihak kelurahan untuk secepatnya di buat dan di pasang di masjid-masjid,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut berahir