Scroll untuk baca artikel
Binkam

Home Visit Biro SDM Polda NTB, Beri Perhatian Kepada Personel yang Sakit

×

Home Visit Biro SDM Polda NTB, Beri Perhatian Kepada Personel yang Sakit

Sebarkan artikel ini
Home Visit Biro SDM Polda NTB

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Home Visit Biro SDM Polda NTB dan Biddokes Polda NTB, menemui personel Polres Lombok Barat yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Pada kesempatan itu, selain melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Biddokes Polda NTB, serta dari Biro SDM memberikan dorongan semangat dan motivasi.

Kasubbag Hirdinluh Bag Watpers Ro SDM Kompol Didik Harianto, S.H., mengatakan Home visit Biro SDM Polda NTB merupakan bentuk perhatian Pimpinan Polda NTB. Kepada anggota yang mengalami sakit menahun, serta memonitor penyakitnya.

“Merupakan bentuk perhatian Pimpinan Polda NTB, dengan harapan dapat membantu pengobatan sehingga cepat pulih,” ungkapnya, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:  Babinsa Selat Ikut Membantu Pengecoran Musholla Baiturrahmah Merce

Sehingga pada kesempatan itu langsung melakukan pemeriksaan kepada Personel Polres Lombok Barat yang sedang Sakit menahun Aiptu Totok Prasetyo, S.H. Bertempat di kediamannya di Perum Lingkar Pratama Kelurahan Pagutan, Kota Mataram.

“Bentuk kegiatannya, meliputi pengecekan tensi, kadar HB, pernafasan oleh dokter Bid Dokkes Polda NTB,” jelasnya.

Juga memberikan motivasi untuk tetap semangat dan tidak lupa selalu berdoa agar mendapatkan kesembuhan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Anggota Polres Lombok Barat Aiptu Totok Prasetyo, dengan Diagnosa tumor tulang ekor.

“Jadi tadi kami juga telah mendengarkan keluhan Diagnosa tumor tulang ekor, kini Hanya dapat berbaring dengan kondisi tengkurap. Kemudian apabila berbicara yang banyak dada terasa sesak serta BAB dan BAK tidak bisa mengontrolnya,” terangnya.

Baca Juga:  PDAM Giri Menang Salurkan Air Bersih di Dusun Pelepok, Babinsa Labuan Tereng Bantu Antar Dengan Jerigen

Menderita sakit tumor sejak tahun 2016. Bahkan dari tahun 2019 hingga kini sudah tidak bisa berjalan dengan normal.

“Tentunya kita semua selalu memanjatkan doa, serta membantu pengobatan sehingga harapannya bisa cepat pulih kembali,” harapnya.

Kemudian berlanjut dengan Penyerahan bingkisan dari Kapolda NTB, melalui Kasubbag Hirdinluh Bag Watpers Ro SDM Polda NTB. Serta Kabag SDM Polres Lombok Barat Kompol Gede Ariadana, SH., mendampinginya.