Scroll untuk baca artikel
Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Lepak Berikan Motivasi Dan Dorongan Warga Untuk Aktif Lakukan Ronda Malam

×

Bhabinkamtibmas Desa Lepak Berikan Motivasi Dan Dorongan Warga Untuk Aktif Lakukan Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Untuk mewujudkan wilayah yang nyaman perlu memperhatikan segi keamanannya. Wilayah yang aman tentu memberikan rasa nyaman pada masyarakat. Salah satu langkah untuk mewujudkannya adalah dengan melaksanakan kegiatan ronda malam. Kegiatan ronda malam ini bertujuan untuk menggagalkan aksi para pelaku kejahatan di malam hari.

Bhabinkamtibmas Desa Lepak, Bripka I Ketut Dana Mardika, mengambil langkah dengan ikut melaksanakan kegiatan ronda malam di wilayah binaannya untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada warga binaannya dalam melaksanakan kegiatan ronda malam.

Seperti yang dilakukannya saat ini yaitu ikut melaksanakan ronda malam di Dusun Kondak Dan Dusun Plepok Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur, Selasa (17/1/23) Pukul 23.30 Wita. Pada kesempatan tersebut ia pun menyampaikan pesan Kamtibmas.

Baca Juga:  Kepolisian dan Bhayangkari Jenguk Bayi Dibuang di Malang, Polisi: Penyelidikan Jalan Terus

“Dengan melaksanakan kegiatan ronda malam secara langsung kita telah membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Desa Lepak, mari kita mengajak warga lainnya agar ikut aktif dalam kegiatan ini untuk mewujudkan Desa lepak yang nyaman”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk ikut serta dalam kegiatan ronda malam di wilayah masing-masing.

“Mari kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur berperan aktif dalam kegiatan ronda malam di wilayah masing-masing untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.