Scroll untuk baca artikel
Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Aikmel Timur Jaga Stabilitas Kamtibmas Melalui Silaturrahmi

×

Bhabinkamtibmas Desa Aikmel Timur Jaga Stabilitas Kamtibmas Melalui Silaturrahmi

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Bhabinkamtibmas Desa Aikmel Timur Aipda I Wayan Eka lakukan sambang desa dan silaturahmi ke warga binaan yang ada di Dusun Kampung Bermi, Desa Aikmel Timur, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.Selasa (17/01/23), pukul 09.00 wita.
Dalam kesempatan tersebut kami melaksanakan giat patroli sambang desa dan silaturahmi dengan warga binaan di Dusun Kampung Bermi Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel terang Wayan Eka.
Dalam kesempatan tersebut juga kami menghimbau kepada warga agar bersama sama menjaga keamanan,agar trciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama menerangkan Silaturrahmi sebagai salah satu upaya dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas.
Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur dapat kita Pelihara bersama.
Lebih lanjut Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang mengetahui adanya tindak mpidana supaya segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.pungkasnya.