Wujudkan Impian Anak-anak Disabilitas, Bhabinkamtibmas ini Aktif Lakukan Pendampingan Sosial

  • Bagikan

Lombok Barat, NTB – Relawan Endri Foundation didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Jembatan Kembar, Kepolisian Sektor (Polsek) Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, memberikan perhatian terhadap anak-anak disabilitas di Lombok Barat.

 

Bhabinkamtibmas Desa Jembatan Kembar Lembar, Aipda Suryawan yang selalu aktif melakukan pendampingan mengatakan, kali ini dilakukan assasment terhadap anak-anak disablitas yang ada diwilayah Kecamatan Kediri dan Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

 

“Sebenarnya, semangat adik-adik disabilitas ini sangat luar biasa, dimana kemandirian mereka sama dengan anak-anak pada umumnya,” ungkapnya, Selasa (22/6/2021).

 

Menurutnya, anak-anak disabilitas ini, ingin menjalani hidup seperti anak-anak pada umumnya, walaupun dengan segala keterbatasan yang dimilikinya.

 

“Untuk mewujudkan impian mereka, kami dari Kepolisian mendukung dengan mefasilitasi Relawan, dengan harapan semua adik-adik disabilitas ini, agar segera memiliki kursi roda,” ucapnya.

 

Dengan demikian, diharapkan impian untuk bermain dan belajar seperti anak-anak pada umumnya, sehingga tidak merasa dibeda-bedakan atau didiskriminasi.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *