Binkam  

Wakapolres Lotara Kunjungi Ketua DPRD KLU.

Perisainews.com Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono S.H., menyambangi Kantor DPRD Kabupaten Lombok Utara dalam gelaran silaturahmi, Senin (29/6/20) pagi.

Kunjungan silaturahmi wakapolres yang bertempat di ruang ketua DPRD langsung disambut oleh Nasrudin yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Lombok utara.

Banner Iklan Aruna

Selain silaturahmi, dalam kunjungan tersebut, juga dibahas pentingnya sinergitas antara legislatif dan yudikatif dalam mengawal seluruh agenda pembangunan di daerah Banggai Kepulauan ke depannya. Terlebih lagi,  terutama jelang pesta demokrasi yakni Pemilihan Bupati 2020.

“Saya berharap ke depannya kedua lembaga ini bisa lebih bersinergi lagi terutama menjelang penyelenggaraan pilbup yang tinggal beberapa bulan ini. Sebab ini menjadi PR baru saya,’’ ujar Tono.

Selain bersilaturrahmi dengan anggota legislative dalam hal ini Ketua DPRD KLU, wakapolres juga berkunjung untuk mengucapkan rasa terimakasih atas deukungannya selama ini hingga terciptanya kamtibmas di KLU yang cukup kondusif.

“Alhamdulillah KLU masih dalam keadaan yang kondusif, ini tak lepas dari bantuan rekan-rekan legislative” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.