Waka Polres Lotim Pimpin Pengamanan Aksi Damai Dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

perisainews.com – Waka Polres Lombok Timur,Kompol Kiki Firmansyah Efendi S.I.K.,M.H berikan himbauan kepada  massa aksi warga Selatan yang tergabung dalam Rinjani Foundation dan Gawah Lauk Foundation untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19 dalam melakukan aksi turun ke jalan, Rabu (15|7).

Aksi dilakukan di depan kantor Bupati Lotim dengan menuntut agar Kepala Dinas Sosial Lotim dicopot dari jabatannya. Karena dinilai tidak mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut bantuan program keluarga harapan (PKH), Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT).

Banner Iklan Aruna

” Kami Himbau massa aksi untuk mentaati protokol kesehatan covid-19,” tegas Waka Polres Lotim dihadapan massa aksi.

Kemudian Kordinator lapangan aksi,Zainul Muttaqin meminta kepada massa aksi untuk damai dan mentaati himbauan yang disampaikan Waka Polres Lotim. Dengan memberikan arahan kepada massa aksi.

Setelah itu massa aksi menyampaikan aspirasi dan tuntutannya dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian sampai selesai aksi.‎

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berterimakasih kepada Masa Aksi yang telah menyampaikan Aspirasinya di depan Kantor Bupati Lotim dengan mematuhi Himbauan dari pihak Kepolisian Resor Lombok Timur.

“ terimakasih atas taat dan patuhnya masa aksi yang tergabung dalam gerakan sosial peduli rakyat miskin Lotim yang telah mematuhi himbauan kami, ucap Kasubbag Humas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.