Wagub NTB, Batalyon Vaksinator Provinsi NTB Agar Melakukan Pendekatan Persuasif Kepada Masyarakat

  • Bagikan

MATARAM – Petugas Vaksin/Vaksinator dari TNI, Polri dan tenaga kesehatan yang berasal dari Polda NTB,Korem 162 Wira bhakti, Rumah Sakit Daerah dan Swasta yang ada di NTB sudah dilatih dan secara resmi di kukuhkan.

Pelatihan ini merupakan Kerjasama antara Bidang Dokter Kesehatan (Biddokkes) Polda NTB, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi NTB, dan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi NTB.

Tenaga vaksin yang dilatih hari ini di lapangan tenis Polda NTB, Selasa (2/3/2021) langsung dijadikan sebagai anggota Batalyon Vaksinator Provinsi NTB.

Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. ucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan terus hadir membantu pemerintah memerangi Covid-19 di NTB.

Pesannya untuk anggota Batalyon Vaksinator Provinsi NTB yang akan bertugas di lapangan agar betul-betul melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

“saya sangat mengapresiasi terobosan kreatif/Inovasi Polda NTB membentuk Batalyon Vaksinator TNI-POLRI , utk mempercepat pencapaian target vaksinasi 75% populasi penduduk NTB dalam tahun ini”, ungkapnya.

“saya yakin masyarakat sudah cukup paham dengan kondisi sekarang ini, bahkan sudah banyak masyarakat yang mengantri untuk di vaksin,” jelasnya usai menutup acara pelatihan Vaksinator di lapangan tenis Polda NTB, jalan Langko, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (2/3/2021)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *