Binkam  

Usai Ditertibkan Pihak Kepolisian, Pasar Umum Gondang Terlihat Sangat Rapi.

Perisainews.com – Beberapa waktu lalu pasar Pihak Kepolisian Sektor Gangga telah menertibkan Pasar Umum Gondang Kec. Gagga. Setelah ditertibkan, Kini terlihat para pedagang Lapak rapi dan mengikuti himbauan dari kepolisian dan tertata rapi sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Namun tak kendor, kembali Kapolsek Gangga Iptu Remanto S.H. lakukan patroli sekaligus mengecek pasar untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar sudah sesuai dengan prosedur yang ditentukan, Pada (29-4-20).

Banner Iklan Aruna

“Alhamdulillah disini bisa tertib, para pedagang sudah menggelar dagangannya sesuai pemetaan” Ucap Kapolsek Gangga.

Selain mengontrol kegiatan masyarakat di Pasar, Kapolsek Gangga juga memberikan himbauan-himbauan untuk memperkuat pemahaman pengunjung pasar akan pentingnya upaya-upaya pencegahan terhadap Pandemi Covid-19.

“Bersama anggota, saya mengulang himbauan-himbauan yang kami sampaikan kemarin untuk lebih meyakinka mereka akan pentingnya memulai langkah pencegahan. Termasuk social Distancing atau jaga jarak” Jelasnya.

Selain itu Remanto juga menjelaskan bahwa untuk beberapa hari kedepan, pihaknya akan terus melakukan kontroling seperti itu untuk menghindari penumpukan kembali di pasar Gondang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.