Urkes Res Lotara Datangi Dan Himbau Dikes Di Pelabuhan Bangsal

Perisainews.com –  Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona, Urusan Dokkes Polres Lombok Utara melakukan koordinasi dengan Dinas kesehatan yang ada di pelabuhan Bangsal.

Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait langkah-langka pencegahan terhadap meluasnya penyebaran Covid-19 pada Kamis (26/03/2020).

Banner Iklan Aruna

Sementara itu Kapolres Lombok Utara AKBP AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. melalui Paur Kes Aipda Alim Mustakim mengatakan selain berkoordinasi, ia juga mengimbau untuk segera melaporkan kepada pihak terkait apabila ditemukan masyarakat yang terindikasi terjangkit covid-19  untuk didata.

Paurkes Polres Lotara mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat selangkah untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan KLU.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dalam kondisi seperti ini supaya masyarakat tidak cepat terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar.

“dengan kondisi ini akan banyak orng-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan sikon untuk memecah belah kita” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.