Upaya Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakatnya, Polsek Sekotong Kembali Laksanakan Bhakti Sosial ke Desa Terpencil Kecamatan Sekotong

perisainews.com – Memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat ditengah pandemi Covid – 19 yang melanda saat ini, Polsek Sekotong berikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Cendimanik Sekotong, Rabu (2/9).

Kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan melalui para bhabinkamtibmas Polsek Sekotong guna penyaluran yang lebih tepat sasaran.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan Penyaluran Bantuan sembako ini diprioritaskan kepada kaum Jompo/lansia.

Disamping itu, bantuan beras Polri ini juga diberikan kepada warga disabilitas dalam rangka Bakti sosial Kepedulian Kepada Masyarakat akibat wabah Virus Corona Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas melibatkan Kepala Dusun setempat, untuk bersama-sama turun ke Warganya,” ungkapnya.
Kali ini bantuan disalurkan di Dusun Madak Beleq 2 Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong terhadap enam warga.

“Bantuan ini merupakan Program Bapak Kapolri dalam Rangka Kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang tidak mampu ( lansia ) / Yatim Piatu yang belum tersentuh dari bantuan pemerintah,” imbuhnya.

Dimana dampak yang ditimbulkan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) dikalangan masyarakat yang menyebabkan terhambatnya Seluruh perekonomian dilapisan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari bapak Kapolri kepada masyarakat yang tidak mampu sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada Seluruh Masyarakat Kecamatan Sekotong,” jelasnya.

Seperti yang dapat terlihat, dibeberapa tempat di Desa Cendi Manik masih ada yang tidak tersentuh Bantuan dari pemerintah atau wilayah terpencil yang ada di Kecamatan Sekotong.

“melalui kegiatan ini, kami berharap mampu menciptakan Komunikasi yang lebih efektif antara Polri dengan masyarakat dan sebagai upaya meringankan Beban masyarakat akibat / dampak dari wabah Covid-19,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.