Binkam  

Upaya Cegah Covid-19, Satgas Polres Lotara Sosialisasikan Pola Germas Di Pasar Umum Bayan.

Perisainews.com – Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 Tim Satgas Covid-19 sambangi Pasar Anyar Kecamatan Bayan KLU (5-4-20).

Pagi ini Tim Satuan tugas penanganan Covid-19 Polres Lombok Utara bersama Pemda KLU  mensosialisasikan pola hidup sehat serta menghimbau masyarakat untuk memperhatikan jarak Interaksi atau Social Distancing .

Banner Iklan Aruna

Kali ini Satgas Penanganan Covid-19 dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lotara Iptu Sarbini, pad kesempatan trsebut Kasat Binmas bersama Tim memberikan Edukasi pola-pola hidup sehat seperti membiasakan mencuci tangan, mandi setelah berpergian, berjemur dibawah sinar matahari, dan mem membersihkan lingkungan sekitar.

“Pola hidup sehat dan gerakan Germas harus dibiasakan, tentunya akan sangat bermanfaat untuk memperlambat penyebaran Covid-19” ucap Sarbini.

Ia juga menyampaikan perlunya masyarakat memperhatikan jarak intersaksi, karena Covid-19 bisa tersebar dari kontak fisik dan udara sekitar penderita. “perlu diperhatikan oleh masyarakat juga, bahwa bersentuhan secara langsung ataupun tidak langsung bisa menjadi akses peyebaran” Jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.