Untuk Kondisifitas Kawasan Wisata Senggigi, Pemda Lobar Tolak Rencana KLB IPPAT

  • Bagikan

Lobar – Rencana Penyelengaraan KLB IPPAT di Senggigi Lombok Barat, disikapi serius dari berbagai pihak, diantaranya dari Pemda Lobar dan para Pelaku Usaha Wisata Senggigi.

Salah satunya dinyatakan oleh Ketua Senggigi Hotels Association, I Ketut M. Jaya Kusuma yang mengatakan bahwa para pelaku Usaha di Senggigi tidak memfasilitasi rencana KLB IPPAT tersebut, Jumat (19/3/2021).

“Pertimbangan utamanya yaitu, selama ini kami dari Asosiasi telah dinilai baik dalam setiap mendukung dan mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan Pemerintah dan Kepolisian,” ujarnya.

Dengan sikap para Pelaku Usaha Wisata Senggigi tersebut, membuktikan komitmen para pelaku usaha Wisata Senggigi ini, untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dinyatakan oleh pihak Senggigi Hotels Association.

“Tidak memberikan tempat, apalagi memfasilitasi kegiatan ini, karena keseriusan kami dalam mendukung pencegahan Covid-19, apalagi Senggigi merupakan icon wisata di Lombok barat,” pungkasnya.

Menurutnya, dukungan dan kontribusi tersebut telah diperlihatkan dengan mengikuti program-program pencegahan, mulai dari Program PPKM Skala Mikro, dan Lomba Kampung Sehat 2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *