Tukang Penebang Kayu Perkosa Gadis 19 Tahun, Modusnya Mengaku sebagai Anggota Sat Pol PP

Proses penangkapan terhadap Tersanka J di KSB

Perisainews.com – Polres Lombok Barat mempublikasikan pengungkapan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka berinisial Berinisial J laki-laki 40 tahun, warga Lingkungan Aik Ampat Karang Tengah, Kelurahan Dsn. Geres Kec. Gerung Kab. Lobar.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.H.,S.I.K., didampingi oleh Kasubbag Humas dan Kanit PPA Sat Reskrim dalam konferesensi pers pagi tadi mengatakan bahwa, tersangka pemerkosaan ini berhasil diamankan di Ds. Loka Kec. Senteluk KSB.

Banner Iklan Aruna

“Tim Opsnal gabungan Polres Lombok Barat dan Unit Reskrim Polsek Gerung, berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku setelah melakukan pengejaran hingga di KSB,” ungkapnya.

Korban berinisal MA, gadis 19 tahun, Warga Lingk. Batu Anyar Kel. Gerung Utara Kec. Gerung Kab. Lobar, dimana korban diperkosa oleh pelaku di Lingk. Dasar Geres Kel. Dasan Geres Kec. Gerung Kab. Lobar, Senin (16/12/ 2019).

“Awal mula pemerkosaan ini terjadi, J alias Idi (42) memergoki korban dan pacarnya tengah berpacaran di Taman Giri Menang Gerung,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Lobar (tengah) saat konferensi pers didampingi oleh Kasubbag humas dan Kanit PPA

Pelaku mendatangi korban yang sedang  berpacaran dengan kekasihnya mengaku sebagai petugas Sat Pol PP.

“Pelaku membawa korban MA sedangkan pacar korban kabur, pelaku mengancam korban MA akan dibawa kerumah dinas atasanya,” imbuhnya.

Saat ditengah perjalanan, pelaku justru membawa korban ketengah persawahan, dan langsung memperkosa korban.

“Setelah berhasil mengauli korban, pelaku langsung mengatar korban pulang dan mengatarkan sampai didepan gang rumahnya,” tandasnya.

Dari pengakuan pelaku, setelah melakukan aksi bejatnya ini, kemudian pelaku kabur kekecamatan seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Tersangka J Saat digelandang Petugas

“Dari hasil penyelidikan diperoleh informasi tentang keberadaan pelaku yang melarikan diri ke luar Daerah,” katanya.

Selanjutnya Tim Opsnal Polres Lobar bergerak ke Pulau Sumbawa tepatnya di wil Seteluk KSB, Pelaku berhasil diamankan setelah beberapa bulan melarikan diri dari rumahnya di Lombok Barat.

Pelaku yang berprofesi sebagai penebang kayu ini, akhirnya berhasil dibekuk dari tempat persembunyiannya di sebuah rumah persembunyiannya di Ds. Loka Kec. Seteluk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.