TNI-Polri Gotong Royong, Dermaga Tawun Kini Lebih Bersih

Perisainews.com – Polsek Sekotong Polres Lobar melaksanakan kegiatan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di Tawun Harbour dan Tempat Ibadah Pura Persimpangan Ratu Gede Dalem Pedes Sekotong Barat. (14/03/2020) 16.00 Wita

Giat Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ) di Dsn. Tawun Ds. Sekotong Barat tersebut dihadiri antara lain Danramil Sekotong Kapten Agung Wibowo beserta 8 personilnya, Kades Sekotong Barat Bapak Saharudin dan Kadus Tawun Bapak M. Deni Mayadi dengan lapisan masyarakatnya 50 orang.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumertha mengatakan bahwa Germas adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

“Bersama denganb semua pihak, akhirnya demaga Tawun kini lebih bersih, mengingat merupakan pintu keluar masuk Destinimasi wisata di Sekotong,” ungkapnya.

Aksi Germas ini juga diikuti dengan memasyarakatkan perilaku hidup bersih sehat dan dukungan untuk program pariwisata dengan mengusung tema “TNI-TNI-Polri dan Masyarakat Sekotong Lobar Hidup sehat Indonesia Kuat bersama melawan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.