Tinjau Latsitardanus XLII Wilayah Utara, Dandim 1606 Mataram Harap Babinsa Ambil Bagian Mengarahkan Peserta Satlat Membaur Bersama Masyarakat

Lombok Utara, PerisaiNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos ., M.M meninjau lokasi posko Satuan Latihan (Satlat) I Kompi Macan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) Nusantara XLII tahun 2022 di Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Senin (23/5/2022).

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos ., M.M mengatakan, “Latsitardanus yang ke XLII tersebar di empat Kabupaten wilayah Lombok yakni, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Lombok Barat,” jelasnya.

Banner Iklan Aruna

“dua wilayah merupakan binaan Kodim 1606/Mataram yakni Lombok Barat dan Lombok Utara, saya selaku komandan Kodim 1606 Mataram yang memiliki wilayah binaan dua kabupaten satu kota, dimana lokasi dua kabupaten menjadi tuan rumah tempat Latsitardanus yang ke XLII tahun 2022. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar tidak ada kendala hingga kegiatan ini berakhir,” ucap Dandim.

Ia juga menambahkan, “kami akan berkeliling meninjau ke kompi-kompi lokasi Satlat Latsitardanus yang di tempatkan di dua kabupaten tersebut, Lombok Barat tersebar di tiga Kecamatan, yakni Kec Lembar, Sekotong dan Batulayar,” terangnya.

“Kami harap untuk masing-masing Danramil supaya sering-sering mengontrol wilayah yang di pakai Satlat Latsitardanus, Babinsa juga mempunyai perannya sangat penting untuk mengarahkan semua adik-adik Latsitardanus untuk membaur dan membantu masyarakat sekitar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.