Tim Slog Mabes Polri Cek Aset Barang Milik Negara Yang Ada Di Polres Lotim

  • Bagikan

lensainfo.com – Kabag Log Polres Lotim AKP Misngadhi S.H, Dampingi Kunjungan Tim Slog Mabes Polriyang dipimpin oleh Kombespol Drs. Yosafat Sunaryanto selain Tim Slog turut hadir Tim dari Biro Log Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP Ganjar Sukmarini. Rabu ( 25/08/21).

AKP Misngadhi Menerangkan Kunjungan Slog kali ini bertujuan untuk kegiatan Pendataan Aset Barang Milik Negara (BMN) Polri Polres Lombok Timur berupa Almatsus, Ranmor dan Senpi.

Kunjungan Tim Slog Ke Mapolres Lotim kali ini diterima oleh Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, didampingi oleh Wakapolres Lombok Timur, Kabag Logistik, Kasiwas bersama Staf.

Kapolres Lotim menyampaikan, semua peraralatan yang dimiliki Polres Lotim dalam kondisi baik dan lengkap, tidak ada temuan yang menjadi masalah.tegasnya.
Dalam Arahannya Tim Slog Mabes Polri menyarankan Randis R2 Bhabinkamtibmas Polres Lotim masih minim 85 (delapan puluh lima) unit dari 254 Bhabinkamtibmas dan nantinya supaya diupayakan untuk dilengkapi sejumlah bhabinkamtibmas yang ada.

Sementara Itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan kunjungan Tim Slog kali ini merupakan kegiatan rurin dari mabes Polri untuk memastikan peralatan yang didistribusikan Mabes Polri Ke jajaran sampai dan sesuai dengan peruntukan.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *