Tim Pejabat Utama Polda NTB Cek Implementasi Maklumat Kapolri, dari Tingkat Polsek hingga Para Bhabinkamtibmas di Lombok Timur

Perisainews.com – Polda NTB mengecek jajarannya terhadap tindak lanjut maklumat Kapolri dalam percepatan penangan Covid 19, Selasa (7/4).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si, mengatakan Tim Pejabat Utama Polda NTB mengecek langsung di Lombok Timur.

Banner Iklan Aruna

“Tim Pejabat Utama Polda NTB terdiri dari DirPam Obvit Polda NTB, Kabid Humas Polda NTB, dan Kabidkum Polda NTB mengecek langsung di Lombok Timur,” ungkapnya.

Kabid humas menjelaskan secara rinci bahwa kegiatan kali ini, Tim Pejabat utama Polda NTB melaksanakan kunjungan ke Polsek Sikur dan Polsek Sukamulia.

“Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai pengecekan dan supervisi terhadap maklumat Kapolri,” tandasnya.

Supervisi dilakukan untuk megetahui sampai sejauh mana implementasi terhadap maklumat Kapolri hingga ke tingkat Polsek Bahkan sampai kepada para Babinkamtibmas.

“Selain pengecekan implementasi Maklumat Kapolri perihal penanganan dan percepatan covid – 19, dilakukan penyerahan bantuan,” terangnya.

Tim PJU Polda NTB menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sembako dari Polda NTB yang di serahkan melalui Kapolsek Sukamulia.

“Bantuan ini diserahkan kepada Pjs. Kades Sukamulia ,yang nantinya akan di peruntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sasarannya kepada masyarakat yang membutuhkan di wil Kec. Sikur dan Kec.Sukamulia, yang disaksikan oleh tim Satgas Percepatan Penanggulangan Covit-19 Kec. Sikur dan Kec.Sakamulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.