Tim Opsnal Satres Narkoba Lakukan Penggerebekan Terhadap Terduga Tindak Pidana Narkotika

  • Bagikan

perisainews.com – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur telah melakukan penggerebekan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Kampung Muhajirin, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 01.30 wita.
Dari penggerebekan itu, Polisi berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku. 3 pelaku berasal dari Kelurahan Pancor, yakni berinisial MA (38), RR (26), dan AP (41). Sementara satu terduga pelaku lainnya yakni SH (25) warga Kelurahan Sekerteja.

“Penggerebekan dilakukan di rumah MA Kampung Muhajirin, Kelurahan Pancor,” kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Timur,
IPTU I Gusti Ngurah Bagus Saputra.

Selain itu, Polisi juga berhasil amankan barang bukti 1 klip plastik transparan berisi bubuk kristal bening yang di duga sabu, 30 poket kecil berisi bubuk kristal bening yg di duga sabu, 1 bungkus klip kosong, 1 buah bong (alat hisap sabu), 4 hp kecil, 2 hp android, 3 buah korek api gas, dan 1 buah gunting.

“Sebelumnya kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah MH atau lokasi penggerebekan sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkotika jenis sabu. Dari informasi itu kami langsung melakukan penyelidikan hingga penggerebekan,” pungkas Gusti.

Atas kejadian tersebut selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Lombok Timur untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *