Tim Opsnal Reskrim Polresta Mataram Mengamankan Tersangka Kasus Kekerasan Terhadap Anak

  • Bagikan

Mataram – Kasus kekerasan dalam Rumah tangga kembali terjadi. Kali ini Korban seorang anak perempuan berusia 7 tahun (pelajar) bernama F asal Kota Mataram yang sering mendapat perlakuan kasar dari orangtu (ayah) kandung korban. Korban yang mengaku sering di kasari oleh Ayahnya dan perlakuan tersebut kerap diketahui sang Nenek.

Keterangan diatas disampaikan pada Jumpa pers oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, SIK didampingi Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Erny Anggraeni, SH, serta Wakasat Reskrim Iptu I Nyoman Diana Mahardhika, SH dan KBO Reskrim Ipda Fransisca Siburian, SIK di Gedung Graha Wira Pratama Polresta mataram, Selasa (05/10).

Kadek menjelaskan bahwa kasus kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh tersangka AS. Pria 33 tahun Asal Lingkungan Lendang Kelor, Kelurahan Sayang-sayang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram terjadi pada 22 September 2021 saat menjemput anaknya dari tempat mengaji yang berlokasi tidak jauh dari alamat tempat tinggal tersangka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *