Tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Satuan Sabhara Polres Lobar Konsisten Himbau selalu Gunakan Masker ketika Masuk Pelabuhan

Perisainews.com – Satuan Sabhara Polres Lombok Barat yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan COVID -19 tetap eksis menghimbau pengguna jasa peyeberangan Lembar, Minggu (19/4).

Kasat Sabhara Polres Lobar Iptu Bambang Indrat Sugianti, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama-sama TNI-Polri dan unsur terkait untuk tetap menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu.

Banner Iklan Aruna

“Kegiatan yang kami lakukan selalu memberikan himbauan kepada penumpang / pengguna jasa pelabuhan ASDP Lembar, agar tetap menggunakan masker saat memasuki maupun keluar dari Pelabuhan Lembar,” ungkapnya

Menurutnya, seiring waktu penyebaran virus COVID 19 di wilayah NTB yang semakin hari semakin meningkat, sehingga Sat Sabhara Polres Lobar mendukung kegiatan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID -19 Pelabuhan Lembar.

“Untuk antisipasi kedatangan sebagian masyarakat yang dari wilayah endemi virus COVID-19 datang ke wilayah Lombok barat,” imbuhnya.

Sehingga dikhawatirkan membawa wabah tersebut yang dapat menambah jumlah penduduk yang terinfeksi virus.

“Diharapkan dengan upaya ini dapat mencegah terhadap penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Lombok barat khususnya,” ujarnya.

Kegiatan himbauan ini juga diharapkan masyarakat mendapatkan pengetahuan tentang penyebaran virus COVID -19.

“Sehingga kesadaran Masyarakat untuk melakukan tindakan-tindakan pencegahan di lingkungan mereka masing masing meningkat,” tandasnya.

Dihimbau juga agar masyarakat dalam berinteraksi menjaga jarak minimal dua meter, dengan menerapkan social dan fisical distantion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.