Takjub! Karo Ops Polda NTB Datangi 2 Dusun di Kecamatan Labuapi

perisainews.com – Dua dusun di Kecamatan Labuapi didatangi oleh Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya bersama personilnya, Jum’at. (5/6)

Kedatangan itu dimaksud dalam rangka penyaluran bantuan kemanusiaan oleh Polda NTB kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih menjelaskan, pelaksanaan bantuan yang dipimpin Karo Ops ini dilakukan asistensi guna mendapatkan sasaran yang tepat kepada masyarakat penerima bantuan.

“Penyaluran Bantuan oleh Polda NTB ini kami lakukan asistensi dalam pendataan masyarakat yang kurang mampu diwilayah kami agar tepat sasaran menerima bantuan yang diberikan,” terangnya.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut instruksi Kapolda NTB mengenai penyaluran bantuan kemanusiaan selama wabah Covid 19 ini.

Bantuan yang diberikan berupa Beras kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

Dua dusun yang mendapatkan bantuan tersebut berada di Dusun Terong Tawah Barat dan Dusun terong Timur Desa Terong Tawah kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Kegiatan ini juga turut hadir Kabag Ops Polres Lombok Barat Kompol I Wayan suteja, S.H., dan pengamanan selama penyaluran dibantu oleh personil dari Polsek Labuapi.

“Penyaluran kami datakan dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas di jajaran kami dan koordinasi dengan pemerintah Desa dan kecamatan setempat. Dengan demikian, penyaluran bantuan dapat jelas mengenai sasaran,” jelasnya.

Pemberian bantuan dilakukan dengan Door to door mendatangi setiap rumah warga yang sudah didatakan guna mengantisipasi kerumunan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.