Binkam  

Tak Henti, Satgas Covid-19 Polres Lotara Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Satgas Covid-19 Polres Lombok Utara bersama Instansi terkait yang terlibat Operasi Aman Nusa II Gatarin 2020, datangi Pasar Umum Tanjung untuk mensosialisasikan Pencegahan penyebaran Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada pedagang-pedagang Pada Senin (13/4/2020).

Hal ini dilakukan guna memberikan contoh kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Banner Iklan Aruna

“Ahir-ahir ini ketersediaan masker sangat sulit di dapatkan, itu sebabnya kami berinisiatif untuk membuatnya dengan kain untuk dibagikan kepada masyarakat” Jelas Kabag Ops Polres Lotara  I KT Mas Martayasa S.H.

Diharapkan dengan adanya ajakan dan percontohan serta himbauan dari pihak kepolisian terkait penggunaan masker, masyarakat Lombok Utara akan mengikuti ajakan tersebut.

“Masker ini adalah percontohan, supaya masyarakat bisa meniru dan membuat masker secara mandiri,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa penggunaan masker sangat diperlukan, terlebih lagi himbauan dari pemerintah pusat untuk penggunaan masker harus di galakkan.

“Kami sebagai aparatur negara tentu bertugas untuk membantu pemerintah dalam menerapkan program-programnya, termasuk menggalakkan penggunaan masker” ucap Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.