Sukseskan Vaksinasi Nasional, Alumni AKPOL 2009/2010 Buka Gerai Vaksinasi Massal

  • Bagikan

MATARAM – Kapolsek Cakranegara Mataram Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., sebagai Alumni AKPOL angkatan 2009/2010 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bersama Alumni yang lainnya, kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik /Gerai vaksin.

Adapun yang tergabung dalam kegiatan vaksinasi Alumni AKPOL 2009/2010 tersebut adalah Kompol. Moh. Nasrullah, S.I.K, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, S.I.K., Kompol Bowo Tri Handoko, S.I.K., Kompol Marully Rahmat Azwar, S.I.K., AKP Daniel Partogi Simangungsong, S.I.K., AKP Amar Ma’ruf, S.I.K.

Gerai vaksin yang di buka oleh alumni AKPOL 2009/2010 tersebut ada di beberapa titik yang diantaranya Ponpes Darul Aman Tegal Selagalas yang bekerjasama dengan Klinik Fakultas Kedokteran Universita Azhar.

Rincian hasil yang di dapatkan pada kegiatan vaksinansi tersebut untuk masyarakat umum Vaksinasi tahap I sejumlah 1 orang, Vaksinasi tahap II sebanyak 1 orang, sementara untuk dewan guru Vaksinasi tahap I sebanyak 1 orang, vaksinasi tahap II sebanyak 14 orang, untuk remaja umur 12 tahun dan 17 tahun Vaksinasi tahap I sebanyak 122 orang dan vaksinasi tahap II sebanyak 1 orang, adapun total keseluruhan sebanyak 139 orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *