Sukseskan Program Vaksinasi Pelaku Wisata, Polres Lombok Barat Polda NTB Lakukan pendampingan dan Pemantauan

  • Bagikan

Senggigi – Polres Lombok Barat, Polda NTB memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, dalam upaya membangkitkan kembali gairah sector pariwisata di Lombok Barat, Sabtu (20/3/2021).

Dukungan ini disampaikan oleh Kapolres Lombok Barat Polda NTB, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK dalam melakukan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi terhadap Para Pelaku Wisata di Senggigi.

“Dukungan itu sudah diperlihatkan, dimana sampai saat ini kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kabupaten Lombok Barat, yang dikemas melalui Lomba Kampung Sehat jilid II, sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Menurutnya Program PPKM Skala Mikro yang dikemas dalam Lomba Kampung Sehat Jilid II ini, berjalan sesuai dengan rencana, program, dan tahapan-tahapan yang telah disiapkan.

“Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi, melakukan pemantauan dan pedampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh kelompok-kelompok wisata yang ada di Senggigi, memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi ini, ” ucapnya.

Dari hasil koordinasi yang telah dilakukan dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Lombok Barat, untuk target vaksinasi untuk minggu ini, sebanyak 2000 pelaku wisata di Lombok Barat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *