Silahturahmi Kehabisan Ongkos, Polisi di Indramayu Antar Pulang Satu Keluarga

Silahturahmi Kehabisan Ongkos, Polisi di Indramayu Antar Pulang Satu Keluarga

Indramayu, Jawa Barat – Polisi Mengantarkan Pulang satu keluarga yang Kehabisan Ongkos Usai Silaturahmi di Indramayu.

Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Kaposyan Jembatan Timbang Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., mengantar pulang satu keluarga. Yang kehabisan ongkos usai silaturahmi ke kerabat.

Banner Iklan Aruna

Aksi peduli dan kemanusiaan tersebut disampaikan oleh

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kaposyan Jembatan Timbang Losarang, Kompol H. Mashudi menyampaikannya. Tentang aksi kemanusiaan tersebut kepada awak media pada hari Kamis (5/5/2022) Pagi.

Kompol H. Mashudi mengatakan, berawal saat itu mendapatkan laporan dari anggota Pos Yan Jembatan Timbang Losarang. Yang sedang melakukan pengamanan di lokasi Masjid Jami Nurul Huda di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Anggota memberikan informasi bahwa ada pasangan keluarga yang kehabisan ongkos pulang. Sekeluarga itu terdiri atas empat orang yakni suami, istri, dan dua anak yang masih balita. Mereka warga Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Indramayu,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan itu pihaknya langsung mendatangi lokasi Masjid Jami Nurul Huda. Dan sesampainya di lokasi tersebut, benar adanya sekeluarga yang sedang istirahat di Masjid Jami Nurul Huda.

“Secara humanis kami melakukan dialog dengan keluarga tersebut. Yang mana Ali, sang kepala keluarga menceritakannya awal mula hel ini menimpa mereka,” imbuhnya.

Awalnya dia bersama istri dan kedua anaknya hendak silaturahmi ke keluarga yang tinggal di Cikalong. Namun setibanya di rumah yang mereka tuju, ternyata penghuni rumah tidak berada di tempat.

Dia kemudian memutuskan untuk pulang ke rumah, namun dia kebingungan karena tak memiliki uang yang cukup untuk kembali.

“Kami bingung, karena dari Cikalong kehabisan ongkos,” tutur Ali.

“Tadi kami naik bus dari Kopo dan turun di Jangga Indramayu. Alhamdulillah tidak memeinta biaya, karena dari awal kami sudah ngomong ke pihak bus apa adanya,” katanya.

Setelah mendengar langsung keluh kesah dari keluarga tersebut, selanjutnya Kaposyan Jembatan Timbang Losarang memerintahkan anggotanya. Untuk mengantar pulang keluarga itu.

“Alhamdulillah saat ini Ali beserta istri dan dua orang anaknya sudah kami antarkan ke kediaman mereka dengan selamat,” ujar Kompol H. Mashudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.