Binkam  

Seperti Ini Bentuk Pehatian Khusus Bhabinkamtibmas Polsek Gerung Kepada Anak – Anak Ditengah Wabah Covid 19

perisainews.com – Perhatian Bhabinkamtibmas dari Desa Taman Ayu Kec. Gerung ini perlu di apresiasi.

Dengan mewabahnya Covid-19 yang sampai saat ini masih terus terjadi, banyak hal yang terus dilakukan oleh setiap Personil Polri dalam menangani wabah covid 19.

Banner Iklan Aruna

Tak terkecuali yang dilakukan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Gerung Lombok Barat ini.

Selama menjalani tugas membina desanya, banyak hal dilakukan seperti patroli kamtibmas, melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap segala kegiatan di desanya.

Terlebih saat pandemic Covid-19 ini mewabah, personilnya aktif mengumpulkan data masyarakatnya yang kurang mampu sebagai bentuk tindak lanjut dalam memberikan bantuan tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Desa Taman ayu Kec. Gerung ini diketahui bernama AIPDA H. Abdillah Husein.

Kapolsek Gerung, AKP Syaripuddin Zohri Membenarkan kegiatan tersebut telah dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmasnya yang bertugas di Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung sebagai bentuk kepedulian sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 nanti.

“Pak Abdillah memberikan perhatian khusus juga dengan memberikan sejumlah snack sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak-anak di desa binaannya selama wabah Covid – 19 ini,” ujarnya.

Aipda Abdillah menilai bahwa anak-anak juga perlu mendapatkan perhatian khusus untuk memotivasi mereka agar selalu ceria dan berbahagia.

“Dengan memberikan snack kepada anak-anak, dapat membuat mereka ceria dan bahagia untuk meningkatkan sistem kekebalannya agar tidak mudah terserang penyakit seperti Covid – 19 ini,” tuturnya.

Adapun jumlah paket yang dibagikan kepada anak-anak Taman Ayu berjumlah 60 paket.

Ke – 60 paket itu dibagikan masing masing sebanyak 20 paket di Dusun Gunung Malang dan Dusun Peseng, 20 Paket di Dusun Bongor dan Dusun Jeranjang serta 20 paket di Dusun Taman Endok dan Dusun Karang Genteng.

Pembagian snack ini diberikan kepada anak-anak dimulai dari umur balita hingga tingkat TK dan SD.

Kapolsek melanjutkan, pembagian ini juga diharapkan mampu memotivasi anak-anak pelajar yang saat ini belajar dirumah.

“Kepada anak-anak yang berstatus pelajar dan saat ini dirumahkan, diharapkan dapat meningkatkan semangat belajarnya walaupun dalam kondisi seperti sekarang ini,” lanjut Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.