Secara Rurin Personel Polsek Terara Lakukan Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

  • Bagikan

perisainews.com – Personel Polsek Peringgabaya lakukan Patroli Blue Light dan Stationer serta penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak patuh. Kamis ( 21/10/21).

Patroli kali ini dilaksanakan di Jalan utama Wilayah hukum Polsek peringgabaya, Tempat keramaian dan Desa Desa yang memungkinkan adanya Kerawanan tindak pidana.

Dalam Patroli kali ini dipimpin olehKanit Sabhara dengan sasaran para pelaku kejahatan dan Masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah yang tidak taat protokol Covid-19.

Selain melakukan Patroli ke tempat – tempat rawan terjadinya Kejahatan, personel Polsek Peringgabaya juga Kontrol obyek vital negara yaitu PT Bank BRI unit Pohgading sembari bersilaturahmi dengan Security jaga malam untuk kemudian di berikan himbauan agar berhati hati saat bertugas dan jika ada gangguan keamanan agar segera melaporkan ke kepolisian sektor Pringgaabaya / Bhabikamtibmas.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memelihara kamtibmas minimal dilingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas masing – masing atau melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *