Binkam  

Satgas penanganan Covid-19 Berjibaku Lawan Covid-19

Perisainews.com – Satuan Tugas penanganan Covid-19 berjibaku lawan Covid-19 dengan menyemrotkan Disinfektan di wilayah Gangga, pada Senin (30-3-20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Agus Sugianto S.H., sebelum pelaksanaan kegiatan terlebi dahulu diawali dengan apel kesiapan yang dilakukan di depan rSUD Lombok Utara.

Banner Iklan Aruna

Adapun apel tersebut dihadiri oleh anggota yang terlibat dalam Satgas penanganan Covid-19. diantaranya Sat Binmas, Sabhara, Brimob KLU, Damkar, Sat Pol PP, dan PMI wilayah KLU dan sejumlah relawan.

Dalam kegiatan tersebut, target operasi adalah kec. Gangga, Tanjung, dan Pemenang. KBO Binmas menjelaskan bahwa kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 akan rutin dilaksanakan setiap hari hingga penyebaran wabah corona dapat terselesaikan.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan hingga usainya wabah”, Jelas Ipda Agus. Ia juga menjelaskan akan menyemprotkan disinfektan dengan serius tanpa memandang serta memilih-milih lokasi.“sebisa mungkin akan kami lakukan penyemprotan di semua area, mengetahui Covid-19 tak kasat mata” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.