Satgas Covid-19 Polres Lotara Berkeliling Berikan Pelayanan Cek Suhu Tubuh

Perisainews.com – Menyikapi dan mengantisipasi penyebaran virus corona, Satgas Covid-19 Polres Lombok Utara telah melakukan beberapa langkah-langkah. Mulai dari pembersihan lingkungan, Pemberian himbauan dan pembagian masker.

Tak berhenti sampai disitu, kini Polres Lotara berupaya memberikan pelayanan check suhu tubuh bagi anggota dan masyarakat di pusat-pusat keramaian seperti pelabuhan bangsal, pada jum’at (10-4-20).

Banner Iklan Aruna

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemutusan mata rantai dan pencegahan penyebaran wabah virus corona di wilayah KLU.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. sangat mengatensi kegiatan ini, Polres Lotara dan jajarannya ditekankan untuk terus berupaya memberikan pengertian dan berusaha melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Sebagai Aparat, tentu sudah menjadi tugas kami membantu pemerintah dalam proses pencegahan dan penanganan Covid-19” Tegas Feri.

Ia juga menuturkan bahwa Polres Lotara akan rutin memberikan pelayanan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat,anggota Satgas Covid-19 akan berkeliling menyusuri pusat-pusat keramaian memberikan himbauan serta memberikan pelayanan pengecekan su

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.