Sat Res Narkoba Polres Lotim Back Up Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bintan, Terduga Penyalah Gunaan Tindak Pidana Narkotika Antar Provinsi Berhasil Dibekuk

  • Bagikan

perisainews.com – Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur telah membackup tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Bintan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku tindak pidana narkotika berinisial “A” laki, 43 tahun, Islam, wiraswasta Kel. Tanjung, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Riau, bertempat di Dusun Gereneng Timur, Desa Gereneng, Kecamatan  Sakra Timur, Kabupaten Lotim pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 sekitar pukul 22.30 wita. Terduga pelaku merupakan salah satu bagian dari jaringan pelaku tindak pidana narkotika antar Provinsi yang saat ini sedang ditangani oleh Sat Resnarkoba Polres Bintan Polda Kepri.

Sebelumnya Sat Resnarkoba Polres Bintan telah mengggagalkan pengiriman 2 Kg narkotika jenis sabu-sabu yang hendak dikirim ke NTB, selain mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu polisi juga berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka sebagai kurir yang juga berasal dari NTB. Dari hasil pengembangan penyidikan diketahui jika terduga pelaku berinisial A ini adalah bagian dari jaringan tersangka yang sebelumnya telah ditahan oleh Sat Resnarkoba Polres Bintan.

Keberhasilan mengungkap pelaku jaringan narkotika antar provinsi ini adalah hasil kerjasama, kordinasi dan sinergitas antara Polres Lombok Timur, Polda NTB dengan Polres Bintan Polda Kepri.

Setelah berhasil diamankan selanjutnya terduga pelaku berinisial A ini dibawa ke Polres Bintan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *