Binkam  

Sat lantas Polres Lotara Pasang Spanduk Himbauan

Perisainews.com – Menindak lanjuti perintah Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. Sat Lantas Polres Lotara langsung bertindak cepat dengan memasang spanduk himbauan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya langkah pencegahan pada Senin (30-3-20) di Jalan raya Jenggala.

Dalam spanduk tersebut tertuang kalimat agar masyarakat lakukan upaya pencegahan, seperti melakukan pola hidup sehat dan menghindari kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Banner Iklan Aruna

Spanduk tersebut dibuat dengan pertimbangan begitu cepatnya penyebaran virus Corona di Indonesia dan pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan agar penyebaran tak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Menindak lanjuti perintah dari Kapolres, bahwa Polri harus gencar mensosialisasikan bentuk pencegahan” ujar Kompol Astina Kasat Lantas Polres lotara.

Dalam Spanduk tersebut juga menghimbau seluruh pihak untuk tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga diminta mengikuti informasi dan imbauan Pemerintah.

Melalui Kasat Lantas Kapolres meminta masyarakat menghubungi pihak yang berkompeten jika mendapat informasi yang tidak jelas, terutama mengenai corona, “Jika ada sesuatu yang tidak jelas, silahkan hubungi pihak berwajib,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.