Binkam  

Sasaran Penggunaan Masker dan Helm, Polsek Senggigi Gelar Razia

perisainews.com – Terus menerus dalam melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 secara meluas, Polres Lombok Barat giat dalam memberikan himbauan dan sosialisasi.

Polsek senggigi sebagai Jajaran Polres Lobar turut menjadi garda terdepan dalam melakukan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19.

Banner Iklan Aruna

Kegiatan dimulai di Depan Mapolsek Senggigi dengan sasaran penggunaan Masker dan Helm bagi para masyarakat pengguna jalan raya.

Termasuk para pengendara R2 dan R4 yang melintas di jalan raya Senggigi, Kec. Batulayar, Kab. Lobar.

Wakapolsek Senggigi Iptu I Wayan Sugiana mengatakan bagi para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, dihimbau untuk kembali, Kamis (3/9).

“Langkah tersebut dilakukan guna mengajak masyarakat membiasakan diri untuk memakai masker dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Virus Corona/ Covid -19,”ungkapnya.

Kegiatan penertiban ini dilanjutkan di Dua Lokasi yaitu Simpang 4 Montong dan di depan kantor Camat Batulayar

“Dilakukan pemeriksaan dan penindakan berupa penilangan kepada penggendara yang tidak menggunkan Helm serta menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk kembali,” jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan melibatkan Gabungan personel Polres Lombok Barat diantaranya, Polsek senggigi, sat Samapta, dan Sat lantas.

Dengan dilakukannya kegiatan penertiban ini, diharapkan Masyarakat terbiasa dengan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.