Binkam  

Sambil Patroli, Sat Sabhara Polres Lobar Himbau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Tangkal Virus Corona

Perisainews.com – Anggota Raimas Satuan Samapta Polres Lombok Barat dalam pelaksanaan kegiatan patroli, berkesampatan berdialog dengan warga menyampaikan Himbauan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Kasat Sabhara Polres Lombok Barat Iptu Adam Utoyo, S.Sos, mengatakan bahwa pesan ini disampaikan oleh personelnya saat pelaksanaan Patroli Sore tadi, Senin (16/3)

Banner Iklan Aruna

“Disamping melakukan kegiatan patroli, ditekankan pula kepada personel untuk mengajak Masyarakat Pola Hidup sehat,” ungkapnya.

Selain itu, disampaikan pula tentang Cara Hidup bersih dibarengi dengan berolahraga yang cukup untuk menagkal Virus Corona.

“Kepada Masyarakat dihimbau untuk tidak panik terkait dengan Virus Corona, lakukan upaya tetap menjaga kebersihan, Pola Hidup Sehat dan rajin berolahraga yang cukup,” jelasnya.

Patroli kali ini mengambil rute Dusun Ketejer Desa Sukamakmur, Dusun Kebon Kongo Desa Suka Makmur, dan Underpass Desa Banyu Mulek.

Pesan Kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap aksi kejahatan tetap dilakukan, antara lain untuk menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan roda dua.

“Kepada para muda mudi yang suka nongkrong di pinggir jalan yang sepi, di himbau untuk berhati-hati dan jangan sampai pulang hingga larut malam,” imbuhnya.

Ini dimaksudkan untuk menghindari dimanfaatkan, oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.