Binkam  

Sambangi Pos Jaga Satgas Covid-19 Di Desa Medana, Sat Samapta Ingatkan Warga tetap Siaga.

Perisainews.com – Dengan merebaknya wabah Virus Covid-19 di wilayah NTB, tentu akan berdampak dengan merosotnya sektor perekonomian. Terlebih lagi bagi kalangan masyarakat bawah yang berstatus pekerja harian.

Melihat kondisi tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Anggota Satuan Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan Patroli Blue Light di seputaran wilayah hukum KLU dengan sasaran Desa Medana Kec. Tanjung, Kali ini Sat Samapta memfokuskan kegiatan patroli di Portal Pos Covid-19 di Desa Medana Selasa (5/5/2020).

Banner Iklan Aruna

Beranggotakan empat orang, dengan dipimpin oleh Kanit Satu Dalmas Aiptu Albertus Yudho, Sat Samapta Polres Lotara mengingatkan anggota yang berjaga di Portal Pos Penjagaan Satgas Covid Desa Medana untuk selalu bersiaga dan memperhatikan warga yang memasuki Wilayah Desa Medana. Serta memastikan untuk memasuki wilayah pedesaan dalam keadaan bersih dan steril.

“Kali ini kami berpatroli di Desa Mesana, disini kami tmukan warga sedang berjaga di Pos penjaagan Covid-19 sambil mengingatkan mereka tetap siaga” Jelas Albertus.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara selain memantau situasi, anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah warga yang melintas untuk ikut pro aktif mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker serta menerapkan pola hidup sehat. “Bersama kita cegah corona, sering-seringlah cuci tangan, rajin berolah raga, jangan berpergian bila tidak perlu” Imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.