Sambangi Markas Batalyon 742, Kapolres Beserta Anggota Gotong Royong Bersama

Perisainews.com – Puluhan Personel Polres Lombok Barat dan Anggota Batalion Infantri 742/SWY melaksanakan kegiatan pembersihan saluran drainase yang berlangsung di Markas Komando Batalion Infantri 742/SWY Mataram, seperti dilansir dari Redaksi7.com, Sabtu (14/3).

Sebelum aksi bersih saluran drainase dilakukan, kapolres lombok barat dan jajaran bersama Batalion Infantri 742/SWY Mataram, melaksanakan  Gowes sepeda bersama, dan dikahiri denagn aksi gotong royong bersama.

Banner Iklan Aruna

“Personel gabungan ini langsung melakukan kegiatan gotongroyong membersihkan aliran air di sekitar markas Komando Batalion Infantri 742/SWY Mataram,” kata kapolres lobar AKBP Bagus S. Wibowo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lombok Barat Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., bersama Danyon 742 Letko l Gd. Putu Suardana turun langsung di aliran sungai disekitar markas dan membersihkan smapah plastik yang tersangkut di drainase itu.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam menangkal Virus Corona yang telah meresahkan dunia internasional,”ungkapnya.

Selain itu Kapolres mengapresiasi atas kebersihan Markas Komando Batalion Infantri 742/SWY, menurutnya ini sangat menginspirasi dan berharap dapat diaplikasikan di Mapolres Lombok Barat.

“kami menyampaikan ucapan terimaksih atas sambutan yang sangat baik oleh Danyon 742 Letko l Gd. Putu Suardana beserta anggotanya,”ujarnya

Bagus  berharap soliditas antara TNI dan POLRI  tetap terus terjaga dengan baik, dan menunggu kedatangan Danyon beserta anggota berkunjung ke Polres Lombok Barat.

“Kami menunggu kedatangan Danyon beserta anggota berkunjung ke Polres Lombok Barat,”tegasnya

Sebelumnya juga Polres Lombok Barat telah melakukan silahturahmi di Markas Kodim 1606 WB, untuk menjaga dan meningkatkan Soliditas TNI Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.