Residivis Kambuhan Dilumpuhkan Karena Coba Kabur

Mataram – Kembali Tim Opsnal Polsek Cakranegara meringkus residivis kambuhan MM alias Ibek (25) asal Lingkungan Kramat Nunggal Kelurahan Sayang-sayang, dimana karena mencoba kabur saat digerebek terpaksa Tim Opsnal memberikan tindakan tegas terukur.

 

“Kami menangkap Ibek bersama rekannya DKP di jalan Selaparang Cakranegara setelah Tim Opsnal dan piket fungsi mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP” ujar Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K didampingi Kanit Reskrim Polsek Cakranegara Iptu I Komang Ngadeg dan Kasubsi PIDM Sihumas Polresta Mataram Ipda I Komang Krisna D, S.H. saat press release ungkap kasus di Polsek Cakranegara (03/12)

 

Dari hasil interogasi dan pengembangan terhadap residivis Ibek terungkap Ibek melakukan kejahatan di wilayah hukum Polresta Mataram dan wilayah hukum Polres Lombok Barat. Ibek tertangkap berkat alat GPS yang terpasang di jok motor merk Kawasaki milik PT. Bumi Surya Niaga yang dicurinya.

 

Selain mencuri sepeda motor Ibek dan DKP dengan cara berboncengan juga menyasar barang berharga berupa handphone.

 

Pelaku menggunakan hasil curiannya untuk mabuk-mabukan dan bermain cewek” beber Kapolsek.

 

“Pelaku kami kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara” tutup Kompol Nasrullah sambil menunjukkan 3 unit ranmor dan 2 unit handphone yang berhasil disita dari pelaku.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *