Polsek Wanasaba Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga

  • Bagikan

perisainews.com – Personel Polsek wanasaba bersama TNi gelar aksi simpatik dengan membagi-bagi masker kepada masyarakat dan pengendara, pada Rabu (09/06). Aksi ini di maksudkan untuk mengantisipasi penyebaran panyakit menular seperti virus Covid-19 yang dapat menginfeksi warga.

Giat ini juga di maksudkan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan tindakan preventif terhadap penularan penyakit dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kepada warga yang diberikan masker akan di ingatkan untuk selalu di gunakan dan diminta untuk menerapkan beberapa langkah antisipasi lainnya seperti penerapan 5M ( selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak, selalu menghindari kerumunan, menjaga imun dan mengurangi mobilisasi).

Menurut Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, melalui Kapolsek Wanasaba IPDA H.M. Yulianto Efendi mengatakan bahwa pembagian masker kepada warga dan pengendara ini untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Upaya ini juga di nilainya akan berhasil menjaga kestabilan ekonomi masyarakat. “Kalau semua sudah sadar dan patuh prokes, maka aktivitas ekonomi juga ikut berjalan stabil”tuturnya.

Sehingga berbagai inovasi untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 ini gencar di laksanakan di kecamatan Wanasaba bersama satgas Covid-19. “Semoga inovasi-inovasi ini membuahkan hasil dan aktivitas warga bisa berjalan normal”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *