Polsek Suralaga Berikan Bantuan Sosial KepadaMasyarakat Tidak Mampu

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolsek Suralaga IPDA Bambang S. bersama Bhabinkamtibmas Desa Tumbuh Mulia melakukan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada orang tua jompo  dan tidak mampu di Desa Tumbuh Mulia, Selasa, (14/09/21).

Kami memberikan Bantuan Sosial kepada warga yan kurang mampu dengan harapan sedikit dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari, terlebih lagi dimasa pandemi Covid – 19 ini. terang Kapolsek.

Pembagian Bansos dimulai Pukul 09.30 wita bertempat di Dusun Dasan Tumbu, Desa Bagik Payung Timur

Pada kesempatan tersebut Selain membagika Sembako, Kapolsek Suralaga juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol  kesehatan dengan menerapkan 5 M, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi guna mencegah penularan dan memutus mata rantai antai penyebaran virus corona (Covid-19)selain itu Kapolsek Suralaga juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan di Desa.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan beberapa kegiatan sosial yang dilakukan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas jajaran dapat menjadikan antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian memiliki hubungan Emosional yang baik sehingga Masyarakat merasa lebih dilindungi, diayomi serta dilayani Masyarakat.pungkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *