Binkam  

Polsek Sakra Dan Instansi Terkait Lakukan Himbauan Pencegahan Penularan Covid – 19 Di Pasar Tradisional Pegondang

perisainews.com – Dalam menyongsong New Normal guna mencegah meluasnya Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Sakra bersama Koramil Sakra dan Instansi terkait , lakukan himbauan kepada Masyarakat dalam Pencegahan Virus Corona, bertempat di Pasar tradisional Pegondang Sakra Kec. Sakra, Kabupaten Lombok Timur.Jum’at (10/07/2020).

Kegiatan Patroli sekaligus himbauan terkait pencegahan penularan Covid – 19 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sakra AKP H Junep Akbar bersama Anggotanya, Danramil Sakra bersama Anggota serta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19.

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sakra mengatakan, Kegiatan Patroli Himbauan Gabungan TNI/Polri bersama Puskesmas rutin dilakukan di Wilayah Kecamatan Sakra, khususnya pada Tempat Umum, Wisata, Pasar yang merupakan tempat berkumpulnya massa.

“Kita rutin lakukan Patroli Gabungan Bersama Personel TNI, Puskesmas yang tergabung dalam gugus tugas penanganan penularan Covid – 19 dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat melakukan aktifitas juga dalam menyonsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah.jela Kapolsek Sakra.

Kapolsek Sakra mengimbau MAsyarakat untuk sering mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak fisik guna Pencegahan Penularan Covid-19 di Kecamatan Sakra.

KApolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, dengan beberapa langkah yang telah dilakukan pemerintah daerah bersama TNI – Polri, dapat mencegah Penularan Covid – 19, Mari kita patuhi bersama apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penanganan Virus Corona/ Covid – 19. Pungkas kasubbag Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.