Polsek Peringgabaya Bersama Anggota Lakukan Silaturrahmi Ke Desa Binaan Yang Melaksanakan Pilkades

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolsek pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, SH bersama anggota melaksanakan silaturrahim dirumah tokoh masyarakat desa pohgading dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim untuk membangun situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek pringgabaya.
Rabu, ( 4 / 08/21).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pringgabaya memberikan  himbauan dan meminta agar bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas pasca pelaksanaan pilkades pohgading dan meminta agar tidak membuat hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas diwilayah kec pringgabaya pada umumnya dan hususnya desa pohgading.

Lebih lanjut Kapolsek pringgabaya menyampaikan bahwa sengketa Pilkades desa pohgading sudah ditangani oleh tim sengketa Pilkades kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau apabila ada hal-hal yang mengganggu kondusifitas kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek pringgabaya, tidak lupa Kapolsek juga menghimbau tetap menerapkan Protokol Kesehatan di setiap melaksnakan kegiatan untuk bersama sama memutus penyebaran virus Covit 19 dengan cara 5 M yaitu Menggunakan Masker,Mencuci Tanggan , Menjaga Jarak, Mengurangi kerumunan dan mengurangi Mobilitas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *