Hukrim  

Polsek Labuhan Haji Tengh Berupaya Ungkap Kasus Curas Yang Terjadi Di Desa Labuhan Haji

perisainews.com – Baiq Nurul yang merupakan Korban dari Pelaku Curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di Dusun Paok Pampang, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.Kamis  (09/07/20). pukul 03.30 Wita.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Kamis, membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pencurian dan kekerasan yang terjadi di wilayah Labuhan Haji.

Banner Iklan Aruna

“Kami sudah terima laporan mengenai kasus curas yang terjadi di Dusun Paok PAmpang,” terangnya.

Ia menjelaskan kasusnya curas yang menimpa korban terjadi saat sedang tertidur, dimana lima orang kawanan pelaku bercadar masuk ke kios korban yang berlokasi di pinggir jalan Paok Pampang- Kecamatan Labuhan Haji.

Pelaku masuk ke kios korban dengan cara merusak dinding kios yang terbuat dari bambu, lalu satu  pelaku masuk ke dalam kios.

Sedangkan tiga pelaku lainnya mengawasi di luar. Kemudian langsung mengambil barang berharga berupa tas berisikan ATM, telepon genggam, dan alat kecantikan.

Setelah pelaku berhasil mengambil sejumlah barang, korban pun terbangun, lalu pelaku menyuruh korban buka perhiasan dan membuka baju, akan tetapi korban menolak karena alasan sakit.

Kemudian tiba-tiba anak korban terbangun dan langsung memukul kepala pelaku, sehingga membuat marah pelaku.

“Pelaku langsung menebas anak korban dengan parang sehingga mengenai bagian kepala atas, pelipis sebelah kiri hingga mengalami luka robek,” paparnya.

Kasubag Humas menambahkan setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri, karena takut ketahuan warga.

Sedangkan korban sempat minta tolong ke warga sekitarnya untuk mengejar pelaku akan tetapi tidak berhasil.

Sementara atas kejadian itu korban langsung melaporkan kasusnya ke Polsek Labuhan Haji untuk ditindaklanjuti guna mengungkap pelaku.

“Korban sudah melapor kepada kami untuk kemudian kami lakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” tandasnya.‎

 

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menerangkan, atas terjadinya Kasus Curas yang ada di Dusun Paok Pampang tersebut, Kepolisian Resor Lombok Timur (unit Identifikasi) telah melakukan Olah TKP, Semoga saja Kasus ini segera terungkap, kami turut Prihatin kepada Korban, kami harap keluarga Korban bersabar, kami sedang bekerja keras untuk melakukan pengungkapan atas kasus yang membuat anak Korban sampai terluka. Kami juga mohon Dukungan untuk menginformasikan segera kepada pihak Kepolisian jika ada Informasi yang mungkin bisa mempermudah kami untuk menangkap para pelaku Curas tersebut.pungkas kasubbag humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.