Binkam  

Polsek Labuapi dan Pemerintah Desa Merembu Bagi Masker Kepada Warga Melalui Perwakilan Kadus

Perisainews.com – Pemerintah Desa Merembu Labuapi Lobar bersama Personel Polsek labuapi membagikan masker kepada warga, Jumat (17/4).

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih, SH mengatakan bahwa pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

Banner Iklan Aruna

“Terkait kegiatan tersebut, kami dari Polsek Labuapi melakukan pengamanan dan memonitor untuk mendukung kegiatan dari Pemerintah Desa Merembu,” ungkapnya.

Hadir dalam giat tersebut Kades Merembu H. Muazzab Hanafi, Ketua BPD Desa Merembu,, Personel Polsek Labuapi, Babinsa Desa Merembu, dan warga diwakili oleh para Kepala Dusun.

Kades Merembu H. Muazzab Hanafi menyampaikan himbauan dan segala bentuk kegiatan yang ada untuk sementara waktu ditiadakan.

“Intinya bahwa kami dari Satgas/Pemerintah Desa Merembu meminta kerjasamanya, agar segala bentuk kegiatan yang ada untuk sementara waktu ditiadakan,” ungkapnya.

Ini sesuai dengan himbauan pemerintah apabila kami temukan kami dari Satgas / Pemdes Desa Merembu akan menindak tegas.

“Kami mengharapkan kerjasama dari rekan – rekan Kepala Dusun, agar menghimbau seluruh warganya untuk sementara waktu untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak,” imbaunya.

Kades mengajak untuk bersama – sama mengikuti himbauan pemerintah, demi keselematan untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di Wilayah Desa Merembu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker secara simbolis oleh Satgas/Pemerintah Desa Merembu kepada masing – masing Kepala Dusun Desa Merembu.

“Agar Masker ini untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Desa Merembu,” pesannya.

Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.500 buah untuk tahap pertama.

“Rencana secara total keseluruhan pemdes merembu akan membagikan sebanyak 3000 masker,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.