Polsek Keruak Bagikan Masker Dan Vitamin Gratis Kepada Masyarakat Sambil Himbau Warga Terapkamn Prokes Covid – 19

  • Bagikan

perisainews.com – Polsek Keruak Polres Lombok Timur bersinergi dengan Koramil Keruak melakukan kegiatan pembagian masker dan vitamin gratis kepada pengendara, pedagang dan pengunjung pasar umum keruak. Rabu (21/7/21)

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan covid 19 di Kabupaten Lombok Timur khususnya Kecamatan Keruak dan mengedukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan saat ini.

Kapolsek Keruak Ipd nurlana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen TNI Polri Kecamatan Keruak untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan terlebih tren penyebaran covid 19 cukup signifikan di beberapa daerah sehingga telah di tetapkan PPK Darurat di sejumlah wilayah termasuk NTB yakni di Kota Mataram.

“dikarenakan kita di Lombok Timur adalah zona kuning, sehingga kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai kegiatan imbangan daripada PPKM darurat yang di terapkan di Mataram”TUTUR Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan bahwa di Lombok Timur juga telah di terapkan PPKM Mikro Darurat imbangan sehingga perlunya dilakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“kegiatan ini selain untuk menghimbau masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan juga mensosialisasikan tentang PPKM Imbangan di Lombok Timur dimana penerapan prokes tetap dilaksanakan baik saat berada di rumah maupun di luar rumah” imbuh Nurlana.

Sementara salah seorang pedang pasar yang menerima masker dan vitamin mengungkapkan bahwa dirinya berterteima kasih kepada aparat dan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Kapolsek meambahkan bahwa dirinya telah menyiapkan 100 buah masker beserta vitamin yang akan di bagikan kepada masyarakat mengingat saat ini juga masyarakat membutuhkan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh tetap stabil saat beraktifitas.

“semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan pemberian vitamin tersebut juga dapat menambah imun melawan virus” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *