Polsek Kediri Bekuk Pembobol Counter HP, Gasak HP, Uang Penjualan dan Kotak Amal

  • Bagikan

Lombok Barat, NTB Sebuah Counter Hand Phone (HP) di Kompleks Pertokoan Dusun Rumak Barat Utara Desa Rumak Kec Kediri  Kab. Lombok Barat, dibobol Maling, alhasil barang-barang berharga didalamnya, ludes digasak pelaku.

 

Adapun modus Pencurian dengan pemberatan ini, Pelaku membuka rolling door Counter HP tersebut dengan menggunakan anak kunci palsu.

 

Dalam keterangan Persnya, Kamis (17/6/2021), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Heri Santoso mengatakan, tersangka yang berhasil diamankan berinisial FS (19), yang juga merupakan warga setempat.

 

“Seorang tersangka berhasil diamankan, dimana FS merupakan seorang pengangguran dan residivis dalam kasus serupa, yaitu pencurian dengan pemberatan,” ungkapnya.

 

Bukan hanya residivis, FS juga diduga merupakan pecandu narkoba, dimana saat dilakukan penangkapan ditemukan alat – alat yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

 

“Tentang keterlibatan tersangka terkait penyalahgunaan narkoba, ini akan kita kembangkan lebih lanjut,” katanya.

 

Pembobolan konter HP ini, menimpa Zaenal (45), warga Pagesangan Barat  Kota Mataram, yang diberitahukan oleh pegawainya, bahwa counter HPnya telah dibobol maling, Jumat (4/6/2021).

 

“Korban sedang berada dirumahnya, ditelepon oleh pegawainya bahwa counter miliknya di Rumak Kediri telah dibobol, dan segera bergegas untuk memeriksa counternya tersebut,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *