Polsek Gerung Perketat Prokes di Pasar Kuliner

  • Bagikan
Polsek Gerung Lakukan Himbauan Prokes di Sejumlah Tempat Wisata di Wilayah Gerung

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung Melakukan Pengamanan di Obyek Wisata Pasar Kuliner di Jalan Raya Tempos, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, dan beberapa lokasi wisata lainnya.

Obyek Wisata Pasar Kuliner di Jalan Raya Tempos menjadi primadona Masyarakat untuk jajanan kuliner, terutama pada hari libur seperti saat ini, Minggu (5/9/2021).

Desa Tempos yang terkenal akan jajanan serabinya ini, ditambah lagi dengan suasana asri persawahan, tentunya menjadi daya Tarik sendiri bagi Masyarakat.

Untuk memastikan akan penerapan protocol Kesehatan di tempat ini, Jajaran Polsek Gerung melakukan pengamanan dan menghimbau mengingatkan prokes.

“Dalam giat tersebut, Personil yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau kepada warga masyarakat dan para pedagang untuk tetap mengunakan masker,” Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri mengatakan.

Selain itu, kepada pengunjung setelah membeli makanan, agar di bawa pulang untuk mengantisipasi kerumunan di Massa Pandemi Covid-19.

“Antisipasi terjadinya kerumunan ditengah pandemic Covid-19, serta membiasakan untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan, terutama dalam penggunaan masker,” katanya.

Demikian juga di lokasi lainnya, seperti tempat wisata Jembatan Pelangi Desa Banyu Urip, Wisata kuliner Desa Kebon Ayu Kec. Gerung Kab. Lobar, melakukan kegiatan yang sama.

“Bila ditemukan yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan, maka diarahkan untuk kembali, melengkapi diri dengan prokes terlebih dahulu,” imbuhnya.

Menurutnya, upaya-upaya yang dilakukan oleh jajarannya adalah untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Wilayahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *