Polsek Gerung dan Desa banyu Urip bagi Masker Gratis di Pasar Banyu Urip

Perisainews.com – Pasar Banyu Urip, Desa Banyu Urip, Kec. Gerung Kab. Lobar, Polsek Gerung melakukan Patroli Gabungan Wilayah dan Himbauan serta pembagian masker, kamis (23/3).

Masker yang dibagikan tersebut berasal dari Pemerintah Desa Banyu Urip Terkait Pencegahan Penularan Covid-19 di Pasar Banyu Urip Kec. Gerung.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri mengatakan bahwa dalam kegiatan ini melibatkan Personel Polsek Gerung, dan Kepala Desa beserta Satf Desa banyu urip.

“Dalam pelaksanaannya personel bergerak menuju Pasar Banyu Urip yang melalui Desa Tempos sambil memberikan Himabuan,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam perjalanan dari Mako Polsek Gerung sampai dengan pasar Banyu Urip diberikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan Penularan Covid-19.

“Himbauan diberikan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli Polsek Gerung,” imbuhnya.

Himbauan berupa pencegahan penyebaran Covid-19, untuk masyarakat yang ada dipasar agar Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat.

“Kemudian bersama Pemerintah Desa Banyu Urip melakukan kegiatan secara bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat yang berada disekitar Pasar Banyu Urip,” jelasnya.

Setelah pembagian masker dan memberikan himbauan di Pasar Banyu Urip kemudian dilanjutkan dengan pemberian himbauan di jalur desa Banyu Urip menuju Mako Polsek Gerung.

“namun kali ini melewati rute yang berbeda, yaitu melalui jalur Desa Giri Tembesi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.