Binkam  

Polsek Aikmel Dan Forkopimcam Bekerjasama Menuju New Normal

perisainews.com – perisain Upaya telah dilakukan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menangani permasalahan Penyebaran Covid -19 tak terkecuali Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran.

Dalam rangka Menuju New Normal di Kabupaten Lombok Timur, Kapolsek Aikmel yang diwakili Wakapolsek , Iptu Syamsul Irianto, bersama Muspika beserta anggota Polsek melaksanakan Himbauan tentang Social Distancing, Psycal Distancing dan penggunaan Masker secara Masif kepada Para pedagang dan pengunjung Pasar Aikmel , Senin (1//6).Pukul 10.12 Wita

Banner Iklan Aruna

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek bersama Anggota Koramil Aikmel dan Camat Aikmel, menghimbau dan mengingatkan kepada Kepala Pasar dan Pedagang untuk menyiapkan tempat cuci tangan di pintu masuk dan pintu keluar Pasar maupun Ruko yang ada di lingkungan pasar Aikmel.

Wakapolsek Aikmel Iptu Syamsul Irianto saat itu sebagai Perwira Pengendali, mengatakan, pada kesempatan tersebut unsur Muspika juga melibatkan beberapa unsur terkait seperti Kepala UPTD Puskesmas Aikmel beserta staf nya untuk bersama-sama membantu menyampaikan himbauan tentang Tata cara hidup sehat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19..
“Menurut Wakapolsek, selain menjaga lingkungan agar tetap bersih juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan unsur-unsur pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Sekaligus giat ini secara tidak langsung memberikan pemahaman pentingnya kerjasama dalam menjaga kebersihan dalam penerapan hidup sehat,” katanya.
“Kegiatan ini akan dilakukan terus menerus di lokasi yang akan ditentukan, saya berharap masyarakat mendukung kegiatan ini agar terciptanya lingkungan kita yang bersih dan nyaman, sehingga Wabah Virus Corona dapat hilang dari muka bumi ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.